Selasa, 03 Maret 2015

Introduction

Haloo!! Udah lama sejak saya terakhir kali update blog lagi hehe tapi sekarang bakalan lebih sering-sering update blog lagi nih...
Nah sebelum itu, saya mau ngenalin diri terlebih dahulu hahaha iya telat tapi lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali kan :'D

Nama saya Rigella Ribka Dwiwani'h' tidak pake 'h' tapi gara-gara yang ketik akte dulu salah ketik jadinya sekarang di kartu pelajar pake Dwiwanih:( nah nama saya ini smuanya punya arti, papa saya sangat kreatif dalam memberi nama hahaha Rigella itu berasal dari nama bintang Rigel terus kata papa saya yang kerjanya pelaut, Rigel diluar negeri itu kebanyakan dipake sama cowok. Jadinya supaya beda, papa saya menambahkan 'la' di belakangnya. Kalau Ribka itu berasal dari nama di Alkitab dan yang terakhir itu Dwiwani. Dwiwani itu terdiri dari Dwi dan Wani, jadi dwi dalam bahasa jawa itu artinya kedua(karena saya anak kedua) terus wani itu gabungan dari nama papa dan mama saya. kreatif kan? ;) ohh iya bagi yang bertanya-tanya, saya ga pake nama marga.
Nama kecil atau nama panggilan saya ada banyak, ada Rigella, Rigel, Gel, dan yang paling sering itu Igel. Saya anak kedua dari berempat bersaudara dan satu-satunya anak perempuan. Saya suka menonton, dengar lagu, membaca(tapi novel dan komik hhe) dan tidurr :p

Saat ini saya sedang menempuh pendidikan S1 jurusan Psikologi saya di Universitas Bina Nusantara(BINUS) Kemanggisan, dan sebenarnya blog ini saya buat untuk menunjang perkuliahan saya. Tapi walaupun begitu, blog ini juga saya harap dapat membantu menambah pengetahuan saya dan pengetahuan anda-anda semua yang membacanya. Semoga ini juga menjadi awal saya belajar untuk terus membuat blog kedepannya.

Maaf sedikit alay :'' haha
Be random. Be weird. Be who you are.
Because you never know who would love the person you hide.-unknown



Sekian perkenalan dari saya,semoga tulisan-tulisan yang saya sudah dan akan post dapat bermanfaat :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar