Rabu, 04 Maret 2015

Profile Group

Haloo...
Setelah sebelumnya saya sudah memperkenalkan diri saya, sekarang saya akan memperkenalkan teman-teman sekelompok saya.
Kami adalah kelompok 1 dan nama kelompok kami adalah Excelsior. Nah kalian pasti bertanya-tanya kenapa kami menamakan kelompok kami Excelsior dan apa artinya. Jadi cerita singkatnya, sewaktu kami pertemuan pertama dalam mata kuliah Ilmu Sosial untuk Psikologi: Filsafat Manusia, Sosiologi, dan Antropologi, dosen kami yaitu Pak Carolus langsung membagi kami dalam kelompok dan setelah ditentukan, kami diberi waktu untuk membuat nama kelompok dan beberapa hal lainnya.

Nama Excelsior ini diusulkan oleh ketua kami yaitu Dimas, dimana Excelsior berarti berusaha lebih baik dan selalu berpikiran positif walaupun situasi/kondisi tidak menjadi teman kita. Nah, nama ini sesuai banget sama tugas pertama kami yaitu membuat yel-yel dimana sayangnya kami mendapat nilai yang cukup rendah karena belum siap tampil :( Tapi kami tetap berpikiran positif dan akan berusaha lebih baik lagi di penilaian selanjutnya. Doakan kami yaa :D

Ohh iya di kelompok kami ini terbagai tugas-tugas yang menjadi tanggungjawab masing-masing. Dimas selaku ketua dan penanggungjawab fieldtrip nanti, Syadza sebagai sekertaris dan penanggungjawab blog, saya sebagai bendahara dan penanggungjawab blog, Flo dan Ranggit sebagai penanggungjawab tugas GSLC.


Rigella - Syadza - Dimas - Ranggit - Floretta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar